BNI Sekuritas gelar BIONS Cuanpionship ke-3 total hadiah Rp2 miliar

Tujuan utama program BIONS Cuanpionship ke-3 untuk memberikan wadah bagi para nasabah untuk meningkatkan keterampilan dalam bertransaksi di pasar modal, serta mendorong pertumbuhan aset setiap individu nasabah,

Jakarta (Koridor TV) –

PT BNI Sekuritas (BNI Sekuritas) menyelenggarakan BIONS Cuanpionship ke-3 yaitu kompetisi trading saham dengan total hadiah senilai Rp2 miliar.

Direktur Utama BNI Sekuritas Agung Prabowo di Main Hall Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, Selasa, menyebut kompetisi akan diselenggarakan mulai Maret sampai Desember 2024 melalui platform multi investasi BNI Sekuritas Innovative Online trading Systems (BIONS).

“Tujuan utama program BIONS Cuanpionship ke-3 untuk memberikan wadah bagi para nasabah untuk meningkatkan keterampilan dalam bertransaksi di pasar modal, serta mendorong pertumbuhan aset setiap individu nasabah,” ujar Agung.

Ia berharap setiap nasabah dapat memiliki kesempatan menjadi juara di kompetisi ini dan juga menjadi juara untuk mencapai kemerdekaan finansial mereka di masa mendatang.

Melalui ajang ini, BNI Sekuritas berusaha mendukung BEI untuk meraih target penambahan 2 juta investor baru pada 2024, serta pencapaian rata-rata nilai transaksi harian (RNTH) senilai Rp12,25 triliun.

“Dengan kontribusi peningkatan lebih dari 30 persen terhadap total transaksi harian nasabah, memberikan pencapaian nilai transaksi lebih dari 167 persen dibandingkan target awal penyelenggaraan, dan memberikan pertumbuhan rata-rata nilai transaksi bulanan peserta hingga 287 persen selama periode kompetisi,” ujar Agung.

Dalam kesempatan yang sama, SEVP Retail Markets & IT BNI Sekuritas Teddy Wishadi menyebut perseroan berupaya menjadi partner investasi bagi nasabah dan mendukung untuk mencapai kemerdekaan finansial.

Teddy menyebut BIONS Cuanpionship ke-3 tersedia dalam tiga kategori berdasarkan aset, yang dimiliki nasabah, yaitu Legendary Class untuk nasabah total aset lebih dari atau sama dengan Rp500 juta, Victory Class untuk nasabah total aset antara Rp100 juta hingga Rp500 juta.

Selain itu, juga Fantasy Class untuk nasabah dengan total aset kurang dari Rp100 juta.

“Kategori yang kami buat memberikan kesempatan yang adil bagi nasabah dengan total aset yang sama. Bahkan kini pada kategori Fantasy Class, nasabah pemula dapat membentuk kelompok maksimal tiga orang agar dapat berpartisipasi. Intinya yang kita inginkan adalah semua nasabah dapat turut berpartisipasi, siapa pun dapat cuan dan menjadi champion,” ujar Teddy.

Teddy menyebut perseroan membantu para nasabah melalui berbagai program edukasi dan literasi yang diberikan melalui media sosial, dimana nasabah dapat mengakses rekomendasi saham harian dari para analis, dan mengikuti coaching clinic, dan bahkan kegiatan Trabar (Trading Bareng).

 

Pewarta: Muhammad Heriyanto
Editor: Nusarina Yuliastuti
Copyright © Koridor TV 2024

Sumber : BNI Sekuritas gelar BIONS Cuanpionship ke-3 total hadiah Rp2 miliar

Leave a Comment