BIONS Cuanpionship 3 akan tingkatkan 40 persen transaksi harian saham

Kita berharap, setidaknya transaksi harian kita bisa mendorong 50 persen dari yang sebelumnya (BIONS Cuanpionship ke-2). Dan dia akan berkontribusi kepada transaksi harian itu sekitar 40 persen dari total transaksi hariannya

Jakarta (Koridor TV) – SEVP Retail Markets & IT PT BNI Sekuritas (BNI Sekuritas) Teddy Wishadi optimistis penyelenggaraan kompetisi trading BIONS Cuanpionship ke-3 akan meningkatkan 40 persen transaksi harian saham perseroan.

Selain itu, Ia optimistis transaksi harian saham pada BIONS Cuanpionship ke-3 akan meningkat 50 persen dibandingkan transaksi harian pada BIONS Cuanpionship ke-2 pada 2023.

“Kita berharap, setidaknya transaksi harian kita bisa mendorong 50 persen dari yang sebelumnya (BIONS Cuanpionship ke-2). Dan dia akan berkontribusi kepada transaksi harian itu sekitar 40 persen dari total transaksi hariannya,” ujar Teddy di Main Hall Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, Selasa.

Menurut dia, saat ini nasabah sudah mulai pemanasan untuk melakukan trading saham melalui platform multi investasi BNI Sekuritas Innovative Online trading Systems (BIONS), terlihat dari transaksi harian yang mulai meningkat.

“Sekarang, belum ada Cuanpionship pemanasannya udah kelihatan. Mudah- Mudahan dengan ini (BIONS Cuanpionship ke-3) berjalan, bisa tumbuh,” ujar Teddy.

Selain itu, pihaknya berharap nasabah perseroan dapat tumbuh 20 persen year on year (yoy) pada tahun ini seiring penyelenggaraan kompetisi tersebut, dibandingkan tahun lalu.
 

Adapun, jumlah nasabah BNI Sekuritas saat ini tercatat sebanyak 200.000 nasabah.

“Dengan ini, kita menargetkan pertumbuhan hingga 20 persen (yoy) dari tahun sebelumnya, pertumbuhan nasabahnya,” ujar Teddy.

BNI Sekuritas menyelenggarakan kompetisi trading saham BIONS Cuanpionship ke-3 dengan total hadiah senilai Rp2 miliar mulai Maret sampai Desember 2024.

Teddy menyebut BIONS Cuanpionship ke-3 tersedia dalam tiga kategori berdasarkan aset, yaitu Legendary Class untuk nasabah total aset lebih dari atau sama dengan Rp500 juta, Victory Class untuk nasabah total aset antara Rp100 juta hingga Rp500 juta.

Selain itu, ada Fantasy Class untuk nasabah dengan total aset kurang dari Rp100 juta.

Melalui ajang ini, perseroan berusaha mendukung BEI untuk meraih target penambahan 2 juta investor baru pada 2024, serta pencapaian Rata-rata Nilai Transaksi Harian (RNTH) senilai Rp12,25 triliun.

Baca juga: BNI Sekuritas gelar BIONS Cuanpionship ke-2 total hadiah Rp1 miliar

Pewarta: Muhammad Heriyanto
Editor: Ahmad Buchori
Copyright © Koridor TV 2024

Sumber : BIONS Cuanpionship 3 akan tingkatkan 40 persen transaksi harian saham

Leave a Comment